seorang kakek kendarai motor tabrak pohon, tewas di lokasi.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Seorang Kakek Pengendara Motor Tabrak Pohon di Pujon, Malang, Tewas di Lokasi

Jumat, 3 Februari 2023 - 17:50 WIB

Malang,Jawa Timur - Seorang kakek pengendara sepeda motor menabrak pohon di tepi jalan. Korban tewas di lokasi. Peristiwa ini terjadi di jalur Provinsi Malang-Kediri, tepatnya di Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jumat (3/2). Sesuai identitas pria tersebut bernama Imam Supi'i (72) warga asal Dusun Bendorejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Informasi di lapangan yang dihimpun tvonenews.com, korban sebelum mengalami kecelakaan, melakukan perjalanan dari pasar arah Pujon. Namun sesampainya di tikungan jurang gloyong sebelah selatan toko bangunan, tiba-tiba motor korban oleng ke kiri jalan dan menabrak sebuah pohon di tepi jalan.

Kasatlantas Polres Batu Akp Lya Ambarwati membenarkan, bahwa seorang pria pengendara sepeda motor menabrak pohon dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Faktor penyebab kecelakaan diduga kurang hati-hati, sehingga pengendara dengan nomor Polisi N-5548-K bernama Imam Supi,i yang semula melaju  dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi saat menikung tajam ke kanan, tiba-tiba kendaraan yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak sebuah pohon di tepi jalan," ungkap Lya.

"Akibat menabrak pohon, korban mengalami luka cidera pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Lya.

"Selanjutnya,korban oleh pihak laka lantas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu untuk dilakukan Visum Et Retum (VER). Sementara kasusnya kini sedang ditangani Gakkum Laka Lantas Polres Batu," pungkasnya. (eco/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral