Persiapan Harla Satu Abad Nahdlatul Ulama di GOR Sidoarjo.
Sumber :
  • Khumaidi

Sebanyak 1,1 Juta Orang Bakal Hadiri Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama di GOR Sidoarjo Jawa Timur

Senin, 6 Februari 2023 - 01:49 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Puncak Harla Satu Abad Nahdlatul Ulama yang bakal di GOR Sidoarjo akan di hadiri Oleh sedikitnya 1,1 Juta Orang. Jumlah orang yang hadiri ini diperkirakan akan bertambah menjadi lebih dari 1,5 juta orang.

Panitia Halrah Satu Abad Nahdlatul Ulama di GOR Sidoarjo juga sudah mempersiapkan segala kebutuhan peserta yang hadir. Diantaranya adalah toilet portable, air mineral, serta komsumsi nasi boks.

Hal ini, disampikan langsung oleh ketua panitia sekaligus Bupati Sidoarjo Muhdlor Ali saat melihat kesiapan acara puncak Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (5/2/2023).

Menurut orang yang akrab dipangil "gus bupati" ini jumlah tersebut merupakan peserta yang sudah mendaftar dan telah dikonformasi oleh pihak panita acara.

"Tidak tertutup kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah seiring dengan antusiasnya warga NU yang akan hadir dalam resepsi satu abad NU ini," ucap Mudhlor Ali.

Walikota Surabaya dan Bupati Gresik juga ikut berperan serta dalam panitia dan membantu menyiapkan kebutuhan jamaah berupa seperti nasi bungkus dan toilet portabel serta air mineral, serta menyiapkan layar videotron  beberapa titik di luar stadion ini untuk antisipasi jamaah yang tidak bisa masuk.

Sementara itu untuk pengamanan pihak kepolisian menerjunkan 4.900 personel untuk mengamankan acara tersebut. Kepolisian dari Polresta Sidoarjo dan Polda Jatim juga melakukan rekayasa penutupan jalan arah tempat Harlah berlangsung. (khu/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral