Clara Shinta.
Sumber :
  • PMJNEWS

Viral Polisi Dibentak Debt Collector, Clara Shinta Lunasi Tunggakan Utang Eks Mantan dan Ambil Mobil Alphard dari Leasing

Rabu, 22 Februari 2023 - 15:08 WIB

Jakarta - Selebgram Clara Shinta belakangan ini jadi sorotan publik dikarenakan video viral terkait pengambilan mobil Alphardnya yang dibawa secara paksa oleh pihak debt collector

Setelah itu Clara mengaku langsung menemui pihak leasing yang sudah menyita BPKB dan mobilnya.

Berdasarkan video yang diunggah pada Selasa, 21 Februari 2023 lalu melalui akun TikTok pribadinya. Ia mengunggah video yang menyatakan sudah membayar lunas hutang mantan suaminya di pihak perusahaan leasing yang mengakibatkan mobil Toyota Alphard miliknya disita pihak debt collector. 

Diketahui melalui unggahan video TikTok tersebut, uang yang dirogoh oleh Clara pun tak sedikit yakni mencapai ratusan juta. 

“Pelunasan mobil yang digadaikan oleh oknum, senilai Rp254 juta. Setelah lunas kita ambil mobil. Tunggu koordinasi dari cabang Bogor supaya mobil dilepaskan,” jelas Clara Shinta melalui video yang diunggah di TikTok pribadinya pada Selasa (21/2/2023) lalu. 

Lebih lanjut melalui video tersebut,  Clara menjelaskan kronologi terkait mobil yang diambil paksa oleh debt collector.

 “Aku mau kasih info, sebelumnya mobil ini aku beli cash, lumayan sedih ketika baca komentar tanpa cari tahu dulu berita aslinya, bahwa bukan aku yang menunggak. Ini bukti transfer aku bayar cash waktu itu,” ungkapnya.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral