Kabid Humas Polda Metro Jaya Trunoyudo Wisnu Andiko.
Sumber :
  • Tim tvOne/Nadya

Darah Fadil Imran Mendidih Lihat Tingkah Preman dan Debt Collector di Jakarta, Polda Metro Jaya: Perlu Kita Jadikan Atensi Bersama

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:53 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar video Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr Muhammad Fadil Imran di media sosial instagram dan menjadi viral.

Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran mengatakan darahnya mendidih melihat tingkah preman dan debt colecctor.

"Saya lihat ini preman sudah mulai merajalela di Jakarta. Sampai tadi malam saya tidur jam 03.00 WIB, darah saya mendidih itu, saya lihat anggota dimaki-maki begitu," kata Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran seperti yang dilansir dari instagram jadetabek.info, Selasa (21/2/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan segala bentuk premanisme harus dihilangkan.

Trunoyudo mengatakan bahwa saat ini Polda Metro Jaya berkomitmen dan berupaya agar seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya aman dan kondusif. 

"Kami perlu sampaikan Polda Metro Jaya berkomitmen membuat bagaimana membuat wilayah hukum polda termasuk Tangerang, Bekasi, Depok, menjadi wilayah yang kondusif," tegasnya saat ditemui di ruangan Humas, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (22/2/2023).

Ia menyatakan bahwa dengan kompleksnya kegiatan masyarakat di ibukota yang sangat menjadi sentral, keamanan warga tentu sangat diutamakan. Maka dari itu pihaknya akan memaksimalkan upaya penumpasan segala bentuk premanisme sebagaimana apa yang disampaikan oleh Kapolda Fadil Imran pada Selasa (22/2/2023) lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
Viral