kabel utilitas.
Sumber :
  • Antara

Heru Ajak Apjatel-PLN Tinjau Galian Kabel Dianggap Pemicu Macet DKI

Senin, 27 Februari 2023 - 17:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono angkat bicara soal proyek merapikan kabel-kabel utilitas yang menjuntai di atas trotoar, disebut menjadi salah satu penyebab kemacetan di Ibu Kota.

Heru mengatakan akan mengajak Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (Apjatel) untuk meninjau lokasi-lokasi kabel utilitas yang tengah dirapikan.

"Hari Minggu, saya mau ajak Apjatel keliling asosiasi yang kabel itu. Jadi seluruh pemangku kepentingan hari Minggu nanti kita keliling," kata Heru, saat ditemui di Stasiun Kalideres, Jakarta Barat, Senin (27/2/2023).

Peninjauan ini, selain mengajak Apjatel, Heru juga akan mengajak beberapa pemangku kepentingan yang terkait dengan kabel utilitas.

"Ayo kita lihat jaringan kabel yang sedang diproses. Saya ajak Apjatel, Telkom, PLN, saya ajak untuk suruh lihat langsung,", pungkasnya.

Diketahui, Komika Soleh Solihun mengeluhkan adanya proyek galian badan jalan di kawasan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ruas ini adalah jalan yang menghubungkan ke Jalan Kapten P Tendean menuju Jalan Jenderal Gatot Subroto. Jalanan ini berada tak jauh dari kawasan gedung perkantoran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral