Korban Ledakan Mesin Cuci.
Sumber :
  • Chaidir Azhar

Mesin Cuci Meledak, Lima Orang Warga Meulaboh Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Alami Luka Bakar

Rabu, 1 Maret 2023 - 02:17 WIB

Aceh, tvOnenews.com - Sebanyak lima orang warga Meulaboh di larikan ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Kabupaten Aceh barat, ke lima warga tersebut mengalami luka bakar setelah terjadi ledakan pada mesin cuci uap saat sedang mencuci baju pada usaha jasa laundry, di jalan Manekroo, Meulaboh.

Untuk memastikan penyebab dari ledakan, sejumlah petugas dari Satuan Reseserse dan Kriminal Polres Aceh Barat di terjun ke lokasi guna melakukan Olah Tempat Kejadian.

Sementara itu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Miftahuda Dizha Fezuono Kasat Reskrim Polres Aceh Barat mengatakan, ada lima orang korban yang mengalami luka bakar dari ledakan mesin cuci uap.

Lanjut Dizha, semua korban sedang mendapatkan perawatan tim medis rumah sakit umum cut nyak dhien karena mengalami luka bakar.

"Ada lima orang korban luka bakar. akibat ledakan mesin cuci uap, semua korban perempuan, satu di antaranya  balita," kata AKP Dizha. Pada Rabu (1/3/2022).

Menurut Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, untuk memastikan ledakan tersebut pihaknya sedang melakukan penyelidikan, selain melakukan olah tempat kejadian, pihak juga akan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Saat ini kami sedang melakukan olah tempat kejadian dan akan memeriksa sejumlah saksi," sebut Kasat Reskrim.
 
Adapun kelima korban tersebut adalah Fauziah (32), Khairunnisa (17), irawati (20), Rusmah (40), Aura (7). (kha/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral