Lubang yang dicor semen yang berisikan dua jasad wanita korban pembunuhan di Bekasi Utara.
Sumber :
  • IST

Usai Cor Mayat 2 Wanita di Dalam Kontrakannya, Pelaku Bunuh Diri dan Tewas

Rabu, 1 Maret 2023 - 18:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terduga pelaku pembunuhan dua wanita berinisial YP (46) dan HP (47) yang jasadnya turut dikubur dengan cara di cor semen kawasan Jalan Nusantara, Bekasi Utara, Kota Bekasi dinyatakan meninggal dunia. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan terduga pelaku pembunuhan tersebut merupakan seorang pria berinisial P didapati tewas bersimbah darah dengan cara bunuh diri usai dilarikan ke rumah sakit. 

Menurutnya pihak kepolisian hingga saat ini tengah melakukan pendalaman motif pembunuhan dengan korban dikubur pada coran semen tersebut mengingat terduga pelaku yang tewas bersimbah darah usai bunuh diri. 

"Saat ini proses penyidikan masih berlangsung, saya juga berharap pada rekan-rekan media motif masih didalami dalam proses penyidikan. Karena motifkan didapat dari pelaku, terduga pelaku sejauh ini juga meninggal dunia," kata Trunoyudo kepada awak media, Jakarta, Rabu (1/3/2023).

Sebelumnya diberitakan, warga Jalan Nusantara, Bekasi Utara, Kota Bekasi geger akibat adanya temuan dua mayat perempuan yang dikubur dengan cara di cor semen pada sebuah kontrakan. 

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengatakan temuan dua jasad perempuan itu berlangsung pada Senin (27/2/2023).

Ia mengkonfirmasi dua jasad wanita tersebut didapati telah terkubur pada sebuah lubang yang telah dicor semen. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral