Kebakaran Plumpang.
Sumber :
  • tvOne

BREAKING NEWS: Pipa Bensin Depo Pertamina Plumpang Meledak, Ada Korban Dibawa ke RS Koja

Jumat, 3 Maret 2023 - 21:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kebakaran terjadi di Depo Pertamina di Plumpang, Koja, Jakarta Utara. Pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api di lokasi. Terdapat korban akibat kebakaran tersebut.

Pihak Damkar melaporkan adanya beberapa korban dalam insiden kebakaran depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara. Para korban dilarikan ke rumah sakit Koja.

"Ada tadi belum meninggal, masih dibawa ke RS," kata Kasudin Gulkamart Jakarta Utara, Rahmat Kristanto, Jumat (3/3/2023).

Informasi kebakaran tersebut diterima Damkar pukul 20.11 WIB dan langsung mengerahkan 2 unit dengan 10 personil. Petugas Damkar lalu menurunkan kembali personilnya menjadi 18 unit dengan 90 personil. 

Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim tvOnenews, sumber api diduga berasal dari depo Pertamina Plumpang. Warga sekitar sempat mendengar letusan dan ledakan dari tempat asalnya api. kini warga mengungsi ke kantor Kelurahan

"Iya sempat terdengar ledakan, warga mengungsi," ujar Lurah Rawa Badak Selatan, Suhaena.

Sampai berita ini ditayangkan pihak Damkar masih melakukan proses pemadaman dan lokalisir. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kebarakan tersebut. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
00:47
01:33
01:11
01:43
02:06
Viral