Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023).
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

Hashim Djojohadikusumo Klaim 99 Persen Program Jokowi Berasal dari Prabowo, Gerindra: Mungkin Saja Ada

Selasa, 14 Maret 2023 - 14:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono menyebut ada program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berasal dari gagasan Ketua Umum Prabowo Subianto.

Hal ini terkait pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang menyebut 99 persen program Jokowi berasal dari gagasan Prabowo.

“Saya rasa mungkin saja ada. Mungkin bisa dilihat tahun 2014 kan dalam perjuangan Partai Gerindra mempunyai program aksi,” ujar Budi di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023).

Dia menjelaskan dalam program aksi Gerindra terdapat program pembangunan infrastruktur, memperjuangkan pertanian agar harga pangan terjangkau, dan terkait program ibu kota.

Di sisi lain, Wakil Ketua Komisi IV DPR itu mengatakan maksud dari pernyataan Hashim tersebut adalah Jokowi dan Prabowo memiliki program yang sama.

“Pak Prabowo melihat gagasan-gagasan Pak Jokowi sangat baik dan banyak program beliau yang patut dilanjutkan ke depan. Jadi saya rasa yang dimaksud itu bukan maksud apa-apa, tapi lebih ke penekanan bahwa ada kesamaan visi dalam membangun Indonesia ke depan,” jelasnya.

Menurutnya, Prabowo memiliki komitmen yang kuat untuk melanjutkan program Jokowi. Untuk itu, dia mengklaim banyak program Jokowi yang akan dilanjutkan Prabowo ketika dia terpilih sebagai capres 2024

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral