Gedung Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai yang berada di Jalan Poros Nabire-Enarotali, Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah, Sabtu (18/3/2023) dini hari..
Sumber :
  • Tim Tvone-Desius Termas

Gedung Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai Ludes Terbakar

Sabtu, 18 Maret 2023 - 14:19 WIB

Nabire, tvOnenews.com - Gedung kantor DPRD Kabupaten Dogiyai yang berada di Jalan Poros Nabire-Enarotali, Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah, Sabtu (18/3/2023) dini hari, sekira pukul 01.30 WIT ludes terbakar.
Kapolres Dogiyai, Kompol Saraju saat dihubungi tvOnenews.com melalui telepon selularnya membenarkan terbakarnya Gedung Kantor DPRD Dogiyai dan sementara dilakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

“Iya benar, telah terjadi kebakaran gedung kantor DPRD dan olah TKP sudah dilaksanakan pihak kepolisian, untuk sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, untuk korban jiwa tidak ada,” ungkap Kompol Saraju.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, pukul 01.30 WIT, seorang saksi mata yang merupakan pekerja bangunan terbangun dan melihat Gedung kantor DPRD bagian kiri depan sudah terbakar dan api sudah mulai membesar.

Saksi mata kemudian membangunkan rekan-rekan pekerja lainnya dan langsung mengamankan barang-barang kemudian mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.Namun karena angin cukup kencang, api semakin membesar.

Seorang pekerja kemudian melaporkan kejadian ke Mapolres Dogiyai. Aparat kepolisian langsung diterjunkan ke lokasi kebakaran dan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Untuk diketahui bahwa gedung kantor DPRD tidak pernah ditempati atau digunakan dan sejak terbentuknya menjadi Kabupaten Dogiyai, pemerintah daerah tidak memiliki mobil pemadam kebakaran. (dts/ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral