Siswa SD Tewas Tenggelam.
Sumber :
  • Jo Kenaru

Nahas, Orang Tua Sedang Menuai Padi Dua Bocah Perempuan Siswa SD Tewas Tenggelam di Tiwu Mok Kali Wae Kebong NTT

Minggu, 26 Maret 2023 - 00:44 WIB

Manggarai, tvOnenews.com -  Dua bocah perempuan tewas tenggelam di Tiwu Mok kali Wae Kebong Desa Pinggang Kecamatan Cibal Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur, Sabtu (25/3/2023).

Korban siswa SD yang tewas tenggelam itu masing-masing Serlina Ekati Eyen (13) tahun dan Serviana Pampu (7) tahun. Peristiwa naas itu disaksikan oleh kawanan bocah yang menyaksikan dari bantaran kali.

Kanisius Jabur, seorang warga Pinggang yang ikut mengevakuasi korban menuturkan, dia bergegas dari kebunnya ke sungai usai mendengar teriakan anak-anak yang memberitahukan dua teman mereka yang tenggelam.

"Saya ke sungai setelah mendapat teriakan anak-anak lainnya kalau ada yang tenggelam. Di situ saya yang mengangkat tubuh Serviana dan lanjut gendong ke kampung sedangkan korban yang satunya diangkat keluar dari dalam air sebelum saya datang. Warga lain dan saya berniat membawa korban ke pustu,” tutur Kanisius kepada wartawan di Puskesmas Pagal.

Jarak lokasi kejadian dengan kampung Pinggang, terang Kanisius, tak kurang dari 10 kilometer dan hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki.

“Itu kita jalan kaki hampir 30 menit. Dari lokasi ke kampung itu sekitar 10 kilometer Pak. Dari jalan raya ke Puskesmas Pagal juga jauh. Tadi itu kita bawa korban ke puskesmas lanjut dengan sepeda motor,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral