Jenazah korban kekejaman OTK di Yahukimo dievakuasi ke Bandara Sentani, Senin (1/5/2023).
Sumber :
  • Hendi Indrajaya

Jenazah Korban Kekejaman OTK di Yahukimo Dievakuasi ke Makassar

Selasa, 2 Mei 2023 - 13:48 WIB

Jayapura, tvOnenews.com - Kabag Ops Polres Jayapura Kompol Erol Sudrajat beserta personel Polres Jayapura dan Polsek Kawasan Bandara Sentani membantu evakuasi kedatangan dua Jenazah korban pembunuhan OTK (Orang Tak Dikenal) yang tiba di Bandara Sentani, kabupaten Jayapura, Senin (1/5) pagi.

Kedua jenazah tersebut merupakan korban kasus pembunuhan oleh OTK yang terjadi di jalan Kantor Statistik Paradiso Dekai, Kab. Yahukimo pada hari Minggu tanggal 30 April 2023 sekitar Pukul 10.00 Wit.

Kabag Ops mengatakan, kedua jenazah yakni Yonathan Arruan (46) dan Asri Obet (58) yang tiba di Bandara Sentani langsung dibawa ke kediaman Ketua IKT Kab. Jayapura Jhon Lumba di Kompleks BTN Ceria Sentani menggunakan 2 unit mobil ambulance dengan dikawal mobil Patroli Polres Jayapura.

"Kedua korban kekejaman OTK akan disemayamkan di kediaman Ketua IKT Kab. Jayapura dan rencananya akan diberangkatkan ke Makassar pada Selasa (2/5/2023) untuk selanjutnya dibawa ke Toraja," terangnya.

Dalam penjemputan, Kabag Ops Polres Jayapura didampingi Kasat Intelkam Polres Jayapura Iptu Jhon Itlay, Kasat Samapta Iptu Sukardi, Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Ipda Wajedi, Ketua IKT (Ikatan Keluarga Toraja Kab. Jayapura), Jhoni Ketua Pembina IKT Kab. Yahukimo Lumbaa Yohanis Taruk Banne beserta personel dan masyarakat Ikatan Keluarga Toraja (IKT). (hia/mtr) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral