Pihak keluarga dan ayah korban memberi keterangan kepada pihak kepolisian terkait jerat babi tewaskan anak dan istrinya..
Sumber :
  • Irwansyah

Kesetrum Jerat Hama Babi, Ibu dan Anak di Sumbawa Barat Meninggal Dunia

Kamis, 4 Mei 2023 - 18:48 WIB

Sumbawa Barat, tvOnenews.com - Seorang ibu dan anaknya warga RT 08 Rw 03, Desa Talonang Baru, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, NTB ditemukan tewas kesetrum jerat hama babi di KTH Batu akik, Dusun Lemar Lempo, Desa Talonang Baru, Kecamatan sekongkang, pada Rabu 03 Mei 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos Kamis (04/052023) mengatakan, korban meninggal ibu bersama anaknya berinisial M, perempuan, 44 tahun dan MA, laki-laki 6 tahun.

Eddy menceritakan kronologis singkat kejadian, pada pukul 16.30 wita korban berinisial M dan MA bersama dengan suaminya pada saat itu akan pulang dari ladangnya menuju rumah mereka di Desa Talonang Baru.

"Akan tetapi pada saat itu korban M dan MA pulang lebih dulu dan setelah beberapa saat suaminya menyusul untuk pulang kerumah dan sesampainya dirumah, sang suami tidak menemukan istri dan anaknya. Padahal saat itu istri dan anaknya pulang dari kebun lebih awal," ujarnya.

Lanjutnya, setelah beberapa saat menunggu namun kedua istri dan anaknya tidak kunjung pulang akhirnya pada pukul 17.00 wita suami korban kembali ke ladang untuk mencari anak dan istrinya tersebut.

Setelah beberapa saat mencari akhirnya, suaminya menemukan anak dan istrinya yang sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat tersengat arus listrik dari jebakan hama babi hutan yang terpasang di ladang.

"Warga bersama aparat kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah duka," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral