Polres Singkawang tangkap tiga tesangka dari dua kasus Narkoba yang berbeda, Rabu (10/5/2023).
Sumber :
  • tut wuri

Ibu Muda dan Pasutri Ditangkap Polisi di Singkawang Karena Narkoba

Rabu, 10 Mei 2023 - 17:56 WIB

Singkawang, tvOnenews.com - Jajaran Sat Narkoba Polsek Singkawang berhasil mengungkap dua perkara narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polsek Singkawang. Dari hasil pengungkapan tersebut, Sat Narkoba Polres Singkawang mengamankan tiga tersangka yaitu dua wanita dan satu orang pria masing-masing berinisial NRJ, WA dan YA.

"Berdasarkan informasi tesebut Sat Narkoba Polres Singkawang melakukan serangkaian penyelidikan, dan melakukan teknik Undercover Buy atau pembelian penyamaran . Jajaran Sat Narkoba Polsek Singkawang berhasil mengamankan seorang wanita berinisial NRJ di wilayah kecamatan singkawang tengah," ujar Wakapolres Singkawang Kompol Hendra.

Wakapolres menambahkan bahwa pengungkapan kasus tersebut berdasarkan informasi masayarakat yang mencurigai salah satu rumah yang diduga sering digunakan sebagai tempat melakukan transisi narkoba. 

Lebih lanjut ia mengatakan, dari hasil penangkapan terhadap tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa delapan paket kantong plastik klip yang diduga sabu. 

"Dari penangkapan yang dilakukan kita berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 8,31 gram," tambah Wakapolres.

Tidak berselang lama, petugas kembali berhasil mengamankan pasutri (pasangan suami istri) berinisial WA dan YA di Kecamatan Singkawang Tengah. 

"Dari hasil pengungkapan yang di lakukan. Kita berhasil mengamankan barang bukti 8 paket plastik klip sabu dengan berat bersih 2.47 gram. Dan 1 kantong plastik klip dengan berat 0,11 gram, serta barang bukti lainya," ujar Kompol Hendra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral