Para riders MXGP keliling kota naik sepeda ontel dan dokar atau kereta kuda..
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwansyah

Welcome Ceremony MXGP Samota 2023, Riders Diarak Naik Dokar dan Sepeda Ontel

Sabtu, 24 Juni 2023 - 06:17 WIB

Sumbawa, tvOnenews.com - Welcome Ceremony MXGP of Indonesia Samota 2023 digelar, Jumat (23/06/2023) siang di halaman Kantor Bupati Sumbawa. Kegiatan berlangsung meriah dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang hadir di lokasi.

Kegiatan menyambut kru dan pembalap MXGP yang akan berlaga di Sirkuit Samota, Sumbawa ini, diisi dengan Parade Rider, kesenian khas Sumbawa, penampilan band lokal, hingga atraksi Drumband IPDN.

Welcome Ceremony dihadiri oleh Gubernur NTB, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, CEO INFRONT, Direktur FIM, PT.SEG, PT. Carsten, anggota DPR RI, DPRD Provinsi NTB, DPRD Kabupaten Sumbawa, Anggota Forkopimda, Kru dan Para Riders.

Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah, Jumat (23/06/2023) menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan di Kabupaten Sumbawa. Ia merasa bangga Kabupaten Sumbawa kembali bisa menggelar event motocross internasional ini.

“Selamat datang saya sampaikan kepada semuanya,” kata Bupati dalam sambutan singkatnya.

Gubernur NTB,  Zulkieflimasyah berharap melalui kesempatan ini bisa menambahkan sejarah tentang Sumbawa. Ia juga berharap, dua event MXGP di NTB bisa tolak ukur untuk menjadi tuan rumah kegiatan bergengsi lainnya.

“Sangat senang menyambut para tamu dan pembalap yang hadir. Selamat datang kembali ke Kabupaten Sumbawa bagi yang sudah pernah datang. Bagi yang pertama kali datang, Samota adalah tempat yang sangat bersejarah,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
28:24
Viral