Polda Kalimantan Barat Fokus Kepada Penguatan Internal.
Sumber :
  • tvOnenews - Tut Wuri Handayani

Polda Kalimantan Barat Fokus Kepada Penguatan Internal

Sabtu, 1 Juli 2023 - 19:52 WIB

tvOnenews.com - Adanya dinamika yang mempengaruhi persepsi dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian menjadi alasan bagi Polda Kalimantan Barat untuk berbenah diri.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Pipit Rismanto usai Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di halaman kantor Gubernur Kalimantan Barat pada Sabtu, 1 Juli 2023.

“Kita menyadari bahwa banyak dinamika yang mempengaruhi adanya persepsi tingkat kepercayaan publik yang terjadi fluktuasi yang cukup luar biasa,” ungkapnya.

“Namun demikian kami harus berpikir secara positif bahwa segala sesuatu yang terjadi dimasa lalu menjadi bahan evaluasi kita untuk berbenah dimasa yang akan datang,” sambungnya.

Irjen Pol Pipit Rismanto, mengatakan upaya berbenah di internal Polda Kalimantan Barat ini sudah dilakukan bahkan mulai dari proses rekrutmen anggota kepolisian.

“Rekrutmen saat saya ini harus dilakukan dengan benar dengan objektif tidak ada main-main uang tolong dikawal ini tidak ada yang main-main uang tidak ada keluarga siapapun yang memberikan sesuatu,” tegasnya.

“Saya akan mulai dari rekrutmen yang benar dulu agar kedepan menjadi polisi-polisi yang baik,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral