Presiden Republik Indonesia beserta rombongan tiba di Papua dengan menggunakan pesawat Kepresidenan RI A-001/BBJ-2.
Sumber :
  • Tim Tvone-Desius Termas

Kapolda Papua Sambut Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Beserta Rombongan di Papua

Kamis, 6 Juli 2023 - 11:45 WIB

Jayapura, tvOnenews.com - Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, menyambut kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo beserta rombongan dari Papua New Guinea yang bertempat di Bandara Sentani Kabupaten Jayapura, Rabu (05/07/2023) sekitar pukul 18.35 Wit.

“Kami berharap seluruh warga di Papua dengan adanya  kunjungan bapak Presiden RI ini kita dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kegiatan Kunjungan Kerja Bapak Presiden dapat berjalan dengan lancar mulai dari kedatangan hingga kembali ke Jakarta, “ kata Kapolda.

Kedatangan Presiden RI beserta rombongan disambut oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian, Wakil Menteri Dalam Negeri RI Jhon Wentipo, Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan, Wakil Kepala BIN Letjen TNI (Purn) Teddy Lhaksmana Widya Kusuma, Pangkoopsud III Marsda TNI Donald Kasenda.

Selain itu hadir juga Pangkoarmada III Laksda TNI Rachmad Jayadi, Opsla Kabinda Papua Mayjen TNI (Purn) Gustav Agus Irianto, Pj. Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun, Pj. Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Pur) Paulus Waterpauw, Pj. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa'ad, Mantan Duta Besar Indonesia untuk Australia dan Tiongkok Imron Cotan beserta Forkopimda Provinsi Papua.

Presiden Republik Indonesia beserta rombongan tiba di Papua dengan menggunakan pesawat Kepresidenan RI A-001/BBJ-2. Kedatangan Presiden RI beserta rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di beberapa kota dan kabupaten di Provinsi Papua dan dan Papua Selatan yang telah dijadwalkan oleh staf kepresidenan.(dts/ask)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
09:50
00:57
01:26
Viral