Lokasi Penikaman Istri Oleh Suami di Halmahera Utara.
Sumber :
  • Ikbal Arsyad

GELAP MATA! Kepergok Selingkuh, Seorang Suami di Halmahera Utara Nekat Tikam Kekasih Istrinya Hingga Tewas

Senin, 7 Agustus 2023 - 01:50 WIB

Halmahera Utara, tvOnenews.com – Gegara kepergok selingkuh dengan pria lain, seorang suami di Kabupaten Halmahera Utara, nekat tikam kekasih istrinya hingga tewas dengan pisau.

Korban tewas diketahui bernama (YW), warga Desa MKCM Kecamatan Tobelo. Peristiwa nahas itu terjadi, Minggu, (06/08/2023), pukul 17.00 WIT, di Alun Alun Kawasan Pemerintahan Halut.

Yosais meregang nyawa setelah di tikam menggunakan sebilah pisau dengan panjang 30 cm. Pelaku penikaman diketahui warga Desa Kali Upa, Tobelo Tengah berinisial SB.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh Zulfikar Iskandar,  melalui Kasi Humas Iptu Kolombus Guduru, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsap membenarkan peristiwa tersebut yang mengakibatkan (YW) meninggal. Motif penikaman itu diduga karena perselingkuhan istri pelaku dengan korban.

“Hasil interogasi pernyataan dari pelaku adalah Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri pelaku sehingga timbul kecuriggan dari pelaku dan mengambil tindakan kekerasan berupa penikaman terhadap Korban,”ujar Kasi Humas Iptu Kolombus Guduru.

Kolombus Guduru, mengatakan langkah-langkah kepolisian saat ini telah mengamankan pelaku penikaman.

“Melakukan lidik dan penggalangan tehadap  keluarga Korban guna mengantisipasi reaksi/gejolak terhadap aksi balasan dari pihak keluarga korban kepada pelaku penikaman,”jelasnya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral