Mimpi hidup kembali, makam pemuda di Bima dibongkar keluarga.
Sumber :
  • Eka Husni

Alamak, Mimpi Almarhum Hidup Kembali, Kubur Pemuda di Bima Dibongkar Keluarga, Hasilnya ?....

Rabu, 6 September 2023 - 19:18 WIB

Bima, tvOnenews.com - Kuburan almarhum Ahmad Bin Jakaria, 25 tahun asal desa Tolotangga, kecamatan Monta Kabupaten Bima dibongkar pihak keluarga setelah sebulan meninggal. Proses pembongkaran itu berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Tolotangga, Selasa (5/9/2023). 

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa sempat melarang, tapi pihak keluarga tetap ngotot. Hasilnya, korban kondisi meninggal dan dikubur lagi," kata Iptu Takim, Kapolsek Monta, membenarkan peristiwa tersebut, Rabu (6/9/2023).

Awalnya pihak keluarga meyakini almarhum masih hidup setelah mendengar suara dentuman dari dalam kubur. Selain itu, almarhum juga sering datang lewat mimpi salah satu dari anggota keluarganya. Hal itu membuat pihak nekat membongkar makan almarhum yang sudah sebulan dimakamkan.

Bhabimkantibmas dan Babinsa sempat sempat melarang pembongkaran makam, Selasa (5/9/2023)

 

Proses pembongkaran yang berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita itu sempat direkam warga dan viral di media sosial. Pada video itu tampak puluhan warga bantu menggali kabur almarhum menggunakan cangkul dan sekop.

Setelah kuburan itu dibongkar, aroma tidak sedap menguar karena kondisi jasad yang sudah mulai membusuk. Lantaran tidak mendapatkan bukti, warga mengubur kembali makam itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral