Lengan korban nyaris putus setelah ditebas anak kandung di Halmahera Selatan, Senin (11/9/2023).
Sumber :
  • Ikbal Hamzah

Seorang Anak di Halmahera Selatan, Tega Tebas Lengan Ayah Kandung

Senin, 11 September 2023 - 17:49 WIB

Halmahera Selatan, tvOnenews.com – Seorang anak di Desa Tagia, Kecamatan Gane Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, tega menebas lengan ayahnya sendiri menggunakan sebilah parang, usai sang ayah terlibat cek-cok dengan ibunya. 

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (10/9/2023), kemarin, hingga saat ini belum diketahui motif pelaku, namun diduga karena geram dan cekcok dengan orang tua sehingga pelaku nekat tebas lengan ayahnya. 

Akibat kejadian itu, tangan korban mengalami luka berat di bagian lengan kanan, korban sempat di larikan ke Rumah Sakit Pratama Bisui, namun setelahnya korban dirujuk ke RSUD Chasan Boesori Ternate.

Menurut keterangan warga setempat, Peristiwa terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 08.30 WIT, dimana Pria bernama La Ere usia (54), diduga terlibat cekcok dengan istrinya.

Sang anak berusia dewasa, yang menyaksikan kedua orangtuanya sedang adu mulut, Geram. Ia kemudian mengambil parang dan menebas lengan kanan ayahnya saat sang ayah hendak menaiki sepeda motor.

“Saat ayahnya naik motor, disitu pelaku langsung mengayunkan parang ke arah ayahnya, nah ayahnya blok dengan tangan," ujar saksi mata yang tak mau namanya dipublis.

Tak membutuhkan waktu lama, Polsek Gane Timur, langsung menangkap pelaku di rumahnya usai kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral