Mobil operasional Rumah Sakit RSUD Sumbawa yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Garuda, Sumbawa Besar. Minggu (10/9/2023).
Sumber :
  • Irwansyah

Mobil Operasional RSUD Sumbawa Terbalik, Dua Korban Luka Sempat Dilarikan Ke UGD

Selasa, 12 September 2023 - 01:00 WIB

Sumbawa, tvOnenews.com - Mobil operasional milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa mengalami kecalakaan tunggal, pada hari Minggu sore 10 September 2023 sore. Mobil dengan Nomor Polisi EA 9057 AZ tersebut, terbalik saat melintas di Jalan Garuda depan Bandara Sultan Khaduddin Sumbawa Besar.

"Ini merupakan kendaraan operasional untuk mobilisasi peralatan-peralatan rumah rumah sakit," jelas Direktur RSUD Sumbawa dr. Nieta Ariyani, di lokasi  kejadian.

Direktur RSUD ini membenarkan bahwa mobil operasional rumah sakit yang mengalami kecelakaan tunggal ada milik rumah sakit yang dipimpinnya. Disebutkan, kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan mobil operasional RSUD yang digunakan untuk mobilisasi peralatan rumah sakit.

Ia belum bisa memastikan kronologi kejadiannya. Informasi terakhir yang ia terima, bahwa mobil tersebut digunakan untuk membeli bahan bakar genset rumah sakit.

"Tadi sekitar jam 14  saya mendapat kabar dari teman-teman di rumah sakit bahwa listrik belum tahu kapan akan nyala. Sementara kita khawatir genset kita, sehingga teman-teman berinisiatif membeli bahan bakar untuk antisipasi," ujarnya.

Mobil operasional rumah sakit, milik RSUD Sumbawa sesaat kecelakaan tunggal terjadi.

Diperkirakan, kecelakaan terjadi saat mobil tersebut kembali dari membeli bahan bakar di SPBU di Wilayah Labuhan Badas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral