satu unit mobil suzuki futura di Kota Ternate, Maluku Utara, terjun ke jurang.
Sumber :
  • Ikbal arsyad

Mobil Terjun ke Jurang, 3 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 16 September 2023 - 10:13 WIB

Ternate, tvOnenews.com – Akibat rem blong, satu unit mobil suzuki futura di Kota Ternate, Maluku Utara, terjun ke jurang. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, tiga penumpang dilarikan ke rumah sakit karena alami luka-luka, Jumat (15/9/2023).

"Peristiwa naas tersebut terjadi Jum’at pagi sekitar pukul 04.00 WIT, Mobil bernomor polisi DG 1683 L, terjatuh ke jurang setelah hilang kendali karena diduga mengalami rem blong," ujar Kasi Humas Polres Ternate, IPTU Wahyuddin.

Wahyuddin menjelaskan mobil dikemudikan pria berinisial RJW, dengan mengangkut dua orang penumpang dari arah utara menuju selatan Kota Ternate.

Saat tiba di tanjakan Kelurahan Kalumata, Mobil tersebut tiba-tiba mati mesin dan mengalami rem blong, sehingga mobil mendadak mundur ke belakang dan terjuh ke jurang setinggi 10 meter.

“Iya benar, sekitar jam 4 pagi tadi sebuah mobil berwarna biru mengangkut 2 orang penumpang terjatuh ke jurang karena diduga mobil mengalami rem blong” ujar Wahyuddin.

Wahyudin mengatakan, akibat kejadian itu, tiga orang penumpang termasuk supir dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka. 

"Pihak kepolisian dibantu warga langsung mengevakuasi mobil tersebut dan mengamankan TKP, " pungkasnya. (iad/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral