Ajudan Kapolda Kaltara Brigpol Setyo Herlambang dan Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya.
Sumber :
  • M. Tahir

Ajudannya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Kapolda Kaltara Siap Diperiksa Mabes Polri

Kamis, 5 Oktober 2023 - 08:01 WIB

Bulungan, tvOnenews.com - Misteri tertembaknya Ajudan Kapolda Kaltara Brigpol Setyo Herlambang (SH), masih menyisahkan pertanyaan panjang dan 'Pekerjaan Rumah' bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya mengatakan Polda Kaltara yang dipimpinnya akan transparan demi mengungkap fakta dari tertembaknya pengawal pribadinya dengan bersimbah darah di kamarnya.

“(Proses) penyelidikan semua dilakukan secara objektif dan transparan sesuai dengan petunjuk Bapak Kapolri,” tegas Irjen Pol. Daniel Adityajaya kepada media.

Daniel pun memaparkan bahwa “Tim Mabes Polri sudah menurunkan tim dan berupaya mengungkap perkara ini secara ilmiah menggunakan metode scientific crime investigation,” jelasnya.

Terkait penyelidikan yang turut dilakukan oleh Mabes Polri, diungkapkan Kapolda bahwa hal-hal lain yang belum bisa ditangani Polda Kalimantan Utara dapat dilengkapi lebih dalam dan diteliti Mabes Polri.

“Nanti kita lihat hasilnya seperti apa, apakah rekonstruksi lagi atau gelar perkara lagi, kita tunggu perkembangan lebih lanjut,” ujarnya.

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya

Kapolda merinci bahwa Polda Kalimantan Utara telah menyampaikan rekaman kamera pengawas atau CCTV kepada keluarga Brigadir SH disaksikan pengacara keluarga dan Kompolnas di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral