Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen merajut silaturahmi dengan menggelar event olahraga secara rutin..
Sumber :
  • Istimewa

Komitmen Rudianto Tjen Merajut Silaturahmi Warga Lewat Event Olahraga

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 23:31 WIB

tvOnenews.com - Komitmen anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen untuk terus merajut silaturahmi sesama warga sangat luar biasa, salah satunya dengan cara menggelar event olahraga secara rutin.

Kali ini, even olahraga yang digelar adalah Turnamen Sepak bola Rudi Center Cup 2023 di Dusun Semut, Desa Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung. 

Dalam kesempatan tersebut, Rudi juga merasa bangga karena pertandingan berjalan dengan tertib dan aman. 

"Hari ini kita menyaksikan pertandingan bola Rudi Center Cup, luar biasa sambutan dari masyarakat, dan saya bangga dengan masyarakat Kelapa, dan masyarakat Bangka Belitung secara umum, karena setiap pertandingan dimanapun barada, semua berjalan dengan lancar, damai, dan kondusif, semua silaturahmi berjalan dengan baik," kata Rudi saat menyaksikan final Turnamen Sepal Bola Rudi Center Cup 2023, Jumat (6/10/2023).

Tak hanya merajut silaturahmi, Rudi juga akan terus mendorong gelaran event olahraga. Menurutnya, event-event tersebut dapat memberdayakan pelaku ekonomi lokal sehingga perekonomian masyarakat pun ikut bergerak.

"Kita harapkan dengan adanya event olahraga seperti ini ekonomi masyarakat bisa bergerak, karena dengan suasana ramai yang menonton pertandingan ini, dagangan ibu-ibu yang ada disini bisa laku," kata Rudianto Tjen.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menyebut bahwa sebagai wakil rakyat di tingkat pusat, dirinya akan ikut menyampaikan kepada pemerintah pusat agar sektor olahraga di Babel bisa mendapatkan perhatian lebih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral