Wakil Bupati Irawati, melepas Kontingen Porwada PWI Kotim.
Sumber :
  • Istimewa

Wabup Irawati Melepas Kontingen Porwada PWI Kotim 2023

Senin, 6 November 2023 - 12:31 WIB

Kotawaringin Timur, tvOnenews - Wakil Bupati Irawati, melepas keberangkatan kontingen atlet porwada PWI Kotawaringin Timur (Kotim) 2023, yang akan berlaga disejumlah Cabor, di Kota Palangkara Raya, pada 3-5 November 2023 mendatang.

"Saya mewakili pemerintah daerah selaku mitra rekan-rekan wartawan di Kotim, mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," ucap Irawati, Kamis (2/11/2023).

Irawati juga mendo'akan, semoga kontingen Porwada PWI Kotim bisa meraih hasil maksimal, apalagi para atlit yang diikutkan dalam perlombaan ini kebanyakan adalah wartawan usia muda.

"Semua harus bersemangat, Insya Allah jika ada kesempatan saya nanti akan menyempatkan hadir di Palangka Raya untuk menjadi suporter rekan-rekan yang bertanding," kata Irawati lagi.

Tidak lupa Irawati juga menyampaikan titipan salam dari Bupati Halikinnor, kepada rekan-rekan wartawan, yang berhalangan hadir diacara pelepasan kontingen atlit Porwada PWI Kotim, karena kesibukan beliau bekerja.

Nampak hadir dalam acara yang digelar dihalaman kantor Bupati tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Wim RK. Benung dan Ketua KONi Kotim, Achyar Umar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral