Wahyuddin Nasution (28) korban penganiayaan terbaring lemas di kasur rumahnya..
Sumber :
  • Ikbal arsyad

Seorang Tuna Wicara di Ternate Dianiaya Dua Pemuda

Selasa, 7 November 2023 - 14:38 WIB

Ternate, tvOnenews.com – Seorang Tuna Wicara di Ternate, Provinsi Maluku Utara, diduga dianiaya dua orang pemuda yang sedang mabuk,  akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka sayatan di pergelangan tangan, perut, hingga memar di bagian punggung.

Wahyuddin Nasution (28) , pria berkebutuhan khusus ini diduga dianiaya oleh dua orang pemuda di Lapangan sepak bola, Kelurahan Sasa, Kota Ternate, pada Rabu (31/11/2023).

Ia diduga dianiaya dua orang pemuda menggunakan sebilah pisau dan kayu balok, hal ini berdasarkan luka yang diderita korban, dimana korban mengalami luka sayatan di bagian lengan tangan dan perut serta luka memar di bagian.

Akibat kasus tersebut pihak keluarga korban telah melaporkan kasus ini sejak tanggal 31 Oktober ke pihak Kepolisian, namun hingga saat ini kasus tersebut terkesan lambat.

“Kami sudah laporkan ke Polisi sejak kejadian, namun sampai sekarang belum ada perkembangan,” ujar kaka korban, Asriani Rija, Sabtu (4/11/2023).

Sementara kapolsek Ternate Selatan, Iptu Jodi Satya, saat ditemui pada Selasa (7/11/2023) membenarkan peristiwa ini. Kapolsek mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kami sudah mendapat laporan dari keluarga korban, dan sekarang kasus ini masih dalam penyelidikan, nah kendala kami, korban ini tunarungu maka butuh pendampingan,” ungkap Jodi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
00:44
02:52
04:19
02:01
06:13
Viral