Pemerintah pusat memberikan penghargaan terbaik ketiga kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) pada Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2023..
Sumber :
  • Istimewa

Kotim Berhasil Meraih Penghargaan Terbaik Ketiga Anugerah Layanan Investasi 2023

Selasa, 14 November 2023 - 14:01 WIB

Kotawaringin Timur, tvOnenews.com - Pemerintah pusat memberikan penghargaan terbaik ketiga kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim)  pada Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2023. Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden KH Maruf Amin, kepada Bupati Halikinnor, di Jakarta, 

"Alhamdulillah Kotim meraih peringkat ketiga nasional atas Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)," kata Halikinnor, usai menerima penghargaan.

Menurut Halikinnor, ini tentunya sebuah kabar gembira bagi masyarakat Kotim, sebab Kotim menerima penghargaan insentif fiska Rp 6,1 milyar dalam rangka penghapusan kemiskinan ekstrem tahun berjalan 2023.

"Penghargaan itu memjadi penyemangat untuk mengentaskan kemiskinan dan kebodohan yang ternyata masih banyak di daerah ini," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kotim, Diana Setiawan, mengatakan, prestasi itu diraih melalui proses penilaian yang panjang.

"Pertama paparan di hadapan 7 kementerian, dilanjutkan pengecekan di lokasi kantor oleh tim kementrian mengenai pelayanan yang dilakukan oleh DPMPTSP," kata Diana.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral