Tampak dari atas ruangan kelas di SMAN 4 yang ludes terbakar.
Sumber :
  • Kadek Sugiarta

Sejumlah Ruangan Kelas di SMAN 4 Kota Gorontalo di Lalap si Jago Merah

Selasa, 21 November 2023 - 15:02 WIB

Kota Gorontalo, tvOnenews.com – Sejumlah bangunan sekolah di SMA Negeri 4 Gorontalo, ludes dilalap si jago merah, Senin malam (21/11/23)

“Jadi yang terbakar itu ada dua laboratorium, satu perpustakan dan tiga ruang kelas" kata Kepala Sekolab SMA Negeri 4 Gorontalo, Saiful Bialangi.

Menurur pantauan tvOnenews.com, akibat kebakaran yang melanda sekolah tersebut, aktivitas di SMA Negeri 4 Gorontalo tampak sepi dari aktivitas belajar.

“ Untuk proses pembelajaran siswa kami sudah minta petunjuk dari Dinas Pendidikan Provinsi Gorontalo siswanya kami arahkan secara daring yaitu mereka belajar dari rumah secara daring,” tambah Saiful Bialangi

Kondisi bangunan dari SMAN 4 Kota Gorontalo yanhng DI pasangan garis polisi setelah di lalap si jago merah, Senin (20/11/2023)

Saiful mengatakan, pihak sekolah sudah mendapatkan arahan dari Dinas Pendidikan Provinsi Gorontalo, untuk tetap melanjutkan pembelajaran secara daring. Sehingga tidak ada siswa yang diliburkan, karena kedepan siswa-siswa akan menghadapi ujian sekolah.

“ Kami lihat dulu ketika ini selesai pemeriksaan, maka kelas bagian bawah sudah bisa digunakan kami tinggal melihat jumlah kelas bagian atas, kami antisipasi dengan melihat ruangan-ruangan yang masih bisah digunakan untuk belajar mengajak,” ungkap Saiful.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral