Seorang pekerja tower tewas terjatuh usai gempa 6,6 Magnitudo.
Sumber :
  • Ikbal arsyad

Seorang Pekerja Tower Tewas Terjatuh Usai Gempa 6,6 Magnitudo

Rabu, 22 November 2023 - 14:41 WIB

Ternate, tvOnenews.com - Seorang pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, dilaporkan meninggal dunia saat sedang bekerja di atas tower, sesaat gempa 6,6 magnitudo di Ternate.

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar 11.55 WIT, di Jalan Mononutu, Kelurahan Stadion, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu, (22/11/2023). 

“Saya di bank, saat keluar saya liat ada yang jatuh dan terkena benturan besi kayaknya, pas gempa per enam menit, tapi ada satu tiang saja yang buka, mungkin itu yang jatuh,“ ujar Satpam salah satu Bank, Faisal Jaelani, di Ternate. Kepada tvOnenews.com.

Sementara warga lainnya yang namanya enggan di publis mengaku, melihat langsung korban yang terjepit besi saat berada di atas tower. Dia sempat berteriak meminta pertolongan, namun tidak tertolong karena tidak berselang lama ia tertimpa besi di kepala dan leher hingga meninggal dunia.

“Masih berteriak minta tolong, teman-teman panik dan ingin bantu, hanya saja ada besi besar yang jatuh dan kenal kepala dan leher, akhirnya meninggal,” imbuh salah satu warga. 

warga sempat kesulitan mengevakuasi korban karena posisinya masih di atas tower. Tapi, akhirnya dapat dievakuasi.

Jenazah kemudian evakuasi pihak kepolisian ke Rumah Sakit Umum Chasan Boesoirie Ternate

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral