Korban penyerangan dari KKB di Intanjaya.
Sumber :
  • desius termas

KKB Pimpinan Aibon Kagoya Serang Lima Orang Pekerja Proyek, Tiga Tewas

Sabtu, 25 November 2023 - 13:27 WIB

Puncak, tvOnenews.com - KKB Intan Jaya, pimpinan Aibon Kogoya melakukan penyerangan terhadap lima orang pekerja proyek pembangunan Puskesmas yang berada di Beoga Barat, Kampung Jambul, Distrik Beoga Barat, Kabupaten Puncak, Jum'at (24/11/2023)

"Benar telah terjadi penyerangan di Distrik Beoga Puncak, pada hari jum'at sore sekitar pukul 15.00 WIT," ujar Kasatgas Humas, AKBP Dr Bayu Suseno.

Aksi penyerangan KKB tersebut diduga dilakukan oleh KKB Intan Jaya pimpinan Aibon Kogoya. 

"Dari hasil keterangan para saksi, aksi ini diduga dilakukan oleh Kelompok Aibon Kogoya. Mereka menyerang menggunakan Senjata Api dan Parang terhadap lima pekerja atau tukang bangunan," tambah Bayu.

Lanjutnya mengatakan, aksi penyerangan tersebut mengakibatkan tiga orang tewas serta dua orang selamat.

Bayu merincikan identitas para korban penyerangan KKB, korban tewas yaitu Suyanto (40) yang berasal dari Jawa dan tewas akibat luka tembak di bagian kepala serta lengan kiri, lalu Satiman (40) berasal dari Jawa yang tewas karena luka tembak di pelipis kanan dan lengan kiri bawah, kemudian Triyono (50) berasal dari Jawa yang tewas akibat luka tembak di ujung mata kanan, sabetan parang di belakang leher, di punggung, dan bahu.

Bayu melanjutkan, korban selamat atas nama Nurali (52) berasal dari Jawa dan Alfian Pratasis (30) yang berasa dari Bitung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
12:46
04:24
01:47
06:16
02:03
Viral