Perayaan Hut Korpri ke m-52 di Mimika.
Sumber :
  • Desius Termas

Peringatan HUT Korpri Ke-52 di Mimika, Bupati Omaleng Sampaikan Pesan Mendalam

Rabu, 29 November 2023 - 19:16 WIB

Mimika, tvOnenews.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 terdapat pesan-pesan yang teramat mendalam disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh, melalui Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, di Halaman Kantor Bupati Mimika, Selasa (29/11/2023).

Bupati Omaleng menuturkan ucapan terima kasih Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional atas program yang bermanfaat kepada masyarakat luas.

"Momentum ulang tahun ke-52 hendaklah dijadikan sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai Penguat NKRI dan pelindung Aparatur Sipil Negara (ASN)," ucapnya.

Lanjutnya, dari keberhasilan Indonesia melewati Pandemi Covid-19 dengan baik sehingga dipuji khalayak internasional hingga program-program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja keras para ASN. Selain itu peran aktif para ASN anggota Korpri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar.

"Inflasi terus kita kendalikan dan stunting secara bertahap dapat kita turunkan dan insya allah tahun 2024 sudah sesuai target dapat mencapai 14% atau bahkan kurang dari itu," ucapnya.

Ia mengatakan, semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN.

"Sekali kagi perkenankan saya mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar Korpri," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral