Jenasah seorang pria yang tewas di depan hotel di Gorontalo dievakuasi.
Sumber :
  • kadek sugiarta

Sempat Menginap Sendirian, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Duduk di Kursi Depan Hotel

Kamis, 7 Desember 2023 - 14:17 WIB

Kota Gorontalo,Tvonenews.com -  Warga Kecamatan Sipatana Kota, Kota Gorontalo digegerkan dengan penemuan sosok mayat seorang pria dalam kondisi duduk di kursi depan salah satu hotel di Kota Gorontalo, Kamis (07/12/2023).

"Sekitar pukul 10.00 Wita kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang meninggal di salah satu hotel di Gorontalo  dan kami langsung mengecek di lokasi. Dan setelah kita selidiki, yang bersangkutan memang sempat menginap semalam disini sendirian," ungkap Kapolsek Kota Utara, Iptu Fredy Jasin, Kamis (07/12/2023).

Mayat sosok pria tersebut ditemukan tak bernyawa dalam kondisi duduk di kursi depan salah satu hotel di kota Gorontalo yang berada di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo. Mayat tersebut pertama kali disadari oleh seorang karyawan hotel .

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat pria tersebut diketahui bernama Novi Andy Pinamangun (51) yang merupakan warga asal Desa Mutiara Laut, Kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara. 

Setela mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Kepolisian memasang garis polisi di TKP tewasnya seorang pria di salah satu hotel di Gorontalo, Kamis (7/11/2023).

“Usai dilakukan pemeriksaan berdasarkan dari keterangan keluarga bahwa yang bersangkutan dalam keadaan sakit,” kata Iptu Fredy Jasin

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral