TKP penemuan mayat.
Sumber :
  • Tim tvOne/Farid

Polisi Temukan Bukti Ayah yang Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa Sempat Rekam Video Sebelum dan Sesudah Pembunuhan

Jumat, 8 Desember 2023 - 21:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan (Jaksel) mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) soal tewasnya empat anak yang ditemukan di dalam sebuah kontrakan di Gang Roman, RT 004/RW 003, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Menurut pantauan tvOnenews Tim Inafis Polres Metro Jaksel datang ke TKP pada Jumat malam, 8 Desember 2023 sekitar pukul 19.37 Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). Mereka membawa sebuah mobil berwarna oren bertuliskan Inafis Polres Jaksel, dengan empat orang petugas pria. 

Tim Inafis Polres Metro Jaksel mendatangi TKP untuk mencari barang bukti tambahan. Diketahui, tujuan mereka adalah guna menemukan surat nikah P dan D. 

Pada pukul 19.39 WIB, Tim Inafis Polres Metro Jaksel izin ke keluarga adik pemilik kontrakan. Mereka mulai melakukan pemeriksaan pada pukul 19.46 WIB. 

“Kami menemukan barang bukti handphone dan laptop yang digunakan saudara P untuk merekam sebelum dan saat kejadian (pembunuhan),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan, Jumat (8/12/2023).

Pintu kontrakan tidak terkunci, namun sempat macet pintunya saat mau dibuka. Lalu Tim Inafis Polres Metro Jaksel mulai masuk ke dalam kontrakan, dengan salah satu petugas menbuka pintunya lewat jendela alias ditarik dari dalam. 

Ada empat orang yang masuk ke dalam, yaitu tiga petugas Inafis Polres Metro Jaksel dan satu anak perempuan dari pemilik kontrakan Asmaro Dwi (64). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
26:59
25:31
06:57
09:47
07:30
00:48
Viral