Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) beserta artis, diduga dikeluarkan secara sepihak oleh pihak hotel tempat menginap di Pontianak, Kalimantan Barat..
Sumber :
  • tvOnenews - Tut Wuri Handayani

Artis Beserta Rombongan Tamu Apersi Diduga Dikeluarkan Secara Sepihak Oleh Manajemen Hotel Golden Tulip Pontianak

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:08 WIB

tvOnenews.com - Beberapa tamu dari acara Rakerda, Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) beserta artis, diduga dikeluarkan secara sepihak oleh pihak hotel tempat ia menginap di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat 8 Desember 2023.

Saat dikonfirmasi awak media, beberapa tamu dan artis merasa kecewa tentang pelayanan salah satu hotel bintang 4 di Pontianak.

"Kita lagi ada acara rakerda Apersi DPD Kalbar di Hotel Golden Tulip, kita sudah booking kamar itu 2 hari, udah kita kasi DP, udah kita konfirmasi, nah pas hari pertama waktu saya lagi MC, tiba-tiba saya mau ke kamar dan minta kunci, pihak hotel bilang kuncinya udah tidak bisa di ambil, terus barang pribadi saya udah dikeluarin," kata mandala saat diwawancarai awak media.

Ia juga menerangkan bahwa pihak hotel tidak ada mengkonfirmasi tentang hal tersebut.

"Biasanyakan kalau hotel, mau check out harus konfirmasi dulu, kita udah booking 2 hari bahkan ada yang 3 hari dan udah dicatat malah tiba-tiba dikeluarin sepihak tanpa konfirmasi," ucap Mandala beserta rombongan.

Selanjutnya, pihaknya juga sangat kecewa karena barang-barangnya dikeluarkan pihak hotel dengan cara digabungkan dengan barang yang kotor.

"Pakaian kotor dan pakaian bersih ditumpuk dalam 1 kantong, dan termasuk juga ada sepatu sepatu yang digabung dengan pakaian, dari pihak hotel juga tidak ada konfirmasi ke kami, kami sangat dirugikan sekali dan kecewa dengan pelayanan hotel golden tulip," ujar rombongan Apersi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral