Tiga pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap dua orang remaja di Gorontalo Kota.
Sumber :
  • kadek sugiarta

Aniaya Dua Orang Warga Dengan Senjata Mainan, Tiga Remaja Diringkus Polisi

Rabu, 13 Desember 2023 - 13:17 WIB

Kota Gorontalo, tvOnenews.com - Tiga remaja di Kota Gorontalo diringkus tim Rajawali Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, karena diduga melakukan penganiayaan terhadap dua orang remaja dengan menggunakan pistol Mainan.

“Jadi Sekitar pukul 04.30 Wita kedua korban melintas di jalan Brigjen Piola Isa, Kota Gorontalo dipepet oleh ketiga pelaku meminta kedua korban berhenti namun karena takut kedua korban melaju untuk melarikan diri,” ungkap Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Ade Permana, . Kamis (13/12/23) 

Kombes Ade Permana, melanjutkan korban berhasil dikejar dan para pelaku meminta korban untuk berhenti dan memukul korban dengan menggunakan benda tumpul pistol mainan.

Barang bukti yang digunakan tiga remaja tersebut untuk menganiaya korban.

Kedua korban yang mengalami penganiayaan adalah Mohamad Fikri Monoarfa (20) dan Moh Fajrin Ismail (18) dan sempat menjalani perawatan medis karena menderita luka di bagian belakang kepala dan bagian wajah.

"Motifnya tersangka merasa tersinggung, karena korban yang katanya memainkan gas sepeda motornya sehingga pelaku merasa tersinggung,” terang Ade Permana

Akibat tindakan penganiayaan tersebut ketiga pelaku kini telah mendekam di Rutan Polsek Kota Utara. Ketiganya dijerat dengan pasal 351 ayat (1) KUHP jo pasal 55 dan pasal 56 KUHP dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara. (iks/frd)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
08:35
22:31
02:12
Viral