Aksi brutal ajudan bupati Kutai Barat, disaksikan dan dilerai bupati F.X. Yapan, Rabu (21/12/2023).
Sumber :
  • Ist-asho

Aksi Brutal Ajudan di Hadapan Bupati Kutai Barat Direspon Bupati, Begini Pembelaannya ...

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:20 WIB

Kutai Barat, tvOnenews.com - Aksi brutal ajudan bupati Kutai Barat terhadap sopir truk pengangkut kelapa sawit di depan matanya, direspon bupati Kutai Barat dengan emosi, sopir truk CPO tersebut disebut nyaris saja mencelakai dirinya, bupati Kutai Barat (Kubar) F.X. Yapan, karena truk tersebut memepet mobil bupati sambil menyalakan klakson 'telolet'.

"Kami tadi (Rabu Pagi 20/12/2023) hampir kecelakaan, karena kami sudah minta jalan, keluar tangan minta jalan, ndak mau kasi jalan, malah dia ngetem kita dengan terompet (klakson) yang keras itu... hampir kami kecelakaan," tukas bupati Kutai Barat, F.X. Yapen, saat dihubungi tvOnenews.com Rabu malam (20/12/2023).

"Bus Bagong yang melaju dari arah sebelah sudah minggir jauh agar menghidari kecelakaan.. kalo tidak menghindar, kami kejepit kecelakaan," lanjutnya.

"Makanya truk CPO ini banyak betul membunuh masyarakat kita ini, orang mati seperti tidak ada harga sama sekali, karena mereka ini jalan tidak taat aturan (ugal-ugalan, red), masak mereka konvoi sepanjang jalan... sudah dia konvoi, dia pepet lagi kita... mereka tidak mau pisah dari rombongannya," sambungnya.

"Makanya besok (hari ini, 21/12/2023 - red), saya mau cari perusahaan sawit itu darimana, saya mau setopkan semua truk CPO tidak boleh lewat di jalanan milik PU... inikan jalanan umum, bukan jalanan khusus (jalanan khusus perusahaan sawit), ini sudah berapa mereka sudah memakan korban !" geramnya.

Lokasi peristiwa tersebut terjadi di kampung Jengan Danum, kecamatan Damai, dekat jembatan Kinong, Kutai Barat. 

Rombongan bupati saat itu baru saja pulang usai menghadiri acara di Tanjung Isuy dan melintas di jalan-provinsi disekitar jembatan Kinong (kampung Jengan Danum) menuju kediaman di Sendawar, Kutai Barat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral