Ajudan Bupati Kutai Barat aniaya sopir truk sawit di jalan gara-gara ngebut dan halangi kendaraan lain, kini sudah berdamai.
Sumber :
  • Asho-tvOne

Ajudan Bupati Kutai Barat Aniaya Sopir Truk Sawit di Jalan Gara-gara Ngebut dan Halangi Kendaraan Lain, Kini Sudah Berdamai

Jumat, 22 Desember 2023 - 08:06 WIB

Kutai Barat, tvOnenews.com - Ajudan Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan menganiaya sopir truk crude palm oil (CPO) atau sawit di jalan disebut gara-gara ngebut dan menghalangi kendaraan lain. 

Hal ini disampaikan oleh Yapan dan ajudannya, yang bernama Daniel. 

Berdasarkan video viral yang beredar di media sosial, Daniel tampak memukul sopir truk sawit yang bernama Andri Rahman di Jembatan Kinong, Kecamatan Jengan Danum, Kabupaten Kubar, Kalimantan Timur pada Rabu (20/12/2023).

Atas kejadian ini, Yapan meminta maaf atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan ajudannya. 

Dia mengakui insiden tersebut terjadi karena emosi yang memuncak akibat ulah sopir truk sawit yang tidak mengindahkan etika berlalu lintas.

“Kita malu juga, tetapi ini kalau tidak diatur berat. Kasihan pengguna jalan lain. Debu juga banyak. Keluhan masyarakat juga banyak yang masuk kepada pemerintah bagaimana nanti kita mengatur,” ujar Yapan dikutip pada Jumat (22/12/2023). 

Yapan memaparkan sebelum terjadinya pemukulan, dia dan rombongannya sedang melintas di Jembatan Kinong.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral