Bakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals bersama-sama melaksanakan program akhir tahun.
Sumber :
  • kadek sugiarta

Program Bahagiakan Anak Negeri Bakrie Amanah , Berikan Santunan ke Anak-anak di Bone Pesisir

Sabtu, 23 Desember 2023 - 10:07 WIB

Bone Bolango, tvOnenews.com - Bakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals bersama-sama melaksanakan program akhir tahun dengan tema Bahagiakan Anak Negeri yang berlokasi di Jalan Sawah Besar Desa Talango, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (22/12/2023).


"Dengan menghadirkan 25 anak yatim dhuafa, Bakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals memberikan bingkisan paket sekolah serta santunan bagi anak-anak dari Kecamatan Bone Pesisir," Kata Manager External Relation & Permitting PT Gorontalo Minerals, Didik Budi Hatmoko.


Selain pemberian bantuan juga disisipkan kegiatan Kawan Bakrie (Kajian Wawasan Keislaman Bakrie) dimana kegiatan ini juga menghadirkan seluruh karyawan PT Gorontalo Minerals dan penyampaian tausiyah agama dari Ustad Iptu M. Atmal Fauzi.


"kami ingin memberi ucapan terima kasih kepada Bakrie Amanah atas kegiatan pemberian santunan dan paket sekolah untuk anak-anak dari Kecamatan Bone Pesisir serta kegiatan kajian wawasan keislaman Bakrie telah terlaksana dengan baik," ucap Didik Budi Hatmoko.


Didik juga menambahkan program kolaborasi seperti ini bisa terus disinergikan sehingga dampak memberikan dampak dan manfaat yang lebih luas lagi untuk masyarakat.


Pelaksanaan program kali ini merupakan momentum yang sangat baik dengan bertepatan pada hari jumat serta Hari Ibu sehingga memberikan pesan yang sangat mendalam. (Iks/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
01:38
Viral