Bakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals melaksanakan Khitanan Massal.
Sumber :
  • kadek sugiarta

Bakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals Gelar Khitanan Massal dan Bantu Penyandang Difabel di Bone Pesisir

Minggu, 24 Desember 2023 - 13:22 WIB

Bone Bolango, tvOnenews.comBakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals melaksanakan Khitanan Massal yang bertajuk Khitanan untuk Negeri 2023 Bagi 100 Anak Yatim Dhuafa yang berasal dari 3 Kecamatan di kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Sabtu, (23/12/2023)

Khitanan Untuk Negeri merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan Bakrie Amanah. Program ini diselenggarakan pada setiap akhir tahun yang bertepatan dengan masa libur sekolah bagi siswa sekolah dasar.

“Di tahun 2023 program Khitanan Untuk Negeri diadakan di 18 titik penyaluran di 17 Kota/Kabupaten dari 12 Provinsi dengan total penerima manfaat sebanyak 1350 anak,” kata Yuli wulan Sari, Perwakilan Bakrie Amanah.

Yuli menyebut, event kali ini Bakrie Amanah dan PT Gorontalo Minerals juga menyalurkan program Peduli Difabel berupa pemberian bantuan satu kaki palsu serta dua tangan palsu, tidak hanya itu penerima manfaat difabel juga diberikan bantuan modal usaha dalam program Warung Untuk Negeri.

Anak-anak yang telah usai melakukan khitanan di kegiatan Khitanan Untuk Negeri.

“Selain itu kita juga launching beasiswa awal Desember, ada 15 mahasiswa yang menerima di seluruh Indonesia, tiga diantaranya berasal dari Gorontalo,” tambah Yuli

Sementara itu Manager External Relation & Permitting PT Gorontalo Minerals, Didik Budi Hatmoko, mengungkapkan program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di lingkar tambang khususnya di wilayah Bone Raya karena sangat membantu untuk bisa melaksanakan khitanan secara bersama-sama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral