Suasana di TKP kecelakaan, warga menutupi ceceran darah.
Sumber :
  • Didi Syachwani

Ditabrak Mobil Pengangkut Rumput, Wanita Muda Tewas

Selasa, 26 Desember 2023 - 14:22 WIB

Palangka Raya, tvOnenews.com - Seorang wanita muda yang masih berusia 19 tahun, tewas akibat kendaraan sepeda motor yang dikendarai bersama temannya ditabrak sebuah mobil pengangkut rumput, di Jl. RTA. Milano, Kota Palangka Raya, Senin (25/12/2023) sore.

"Korban mengalami luka di bagian kepala, dan langsung tewas di lokasi kejadian," terang Aipda Endi Umbara, Kasubnit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya.

Sementara menurut pengakuan saksi, M. Iksan, sebelum kejadian ia bersama korban tengah berboncengan dengan korban menggunakan sepedamotor miliknya, yaitu Yamaha Vega R warna biru dengan nopol DA 3932 WA.

"Saat itu kami berniat hendak pulang ke rumah," cerita Iksan.

Saat mereka melintas di TKP yaitu di Jl. RTA. Milono, tiba-tiba sepedamotornya ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil jenis pick up dengan nopol KH 8033 AS, yang bermuatan rumput.

Akibat kejadian ini, saksi dan korban langsung terpental dari sepedamotor mereka. Namun nahas, korban yang terjatuh ditengah jalan, kepalanya sempat terlindas ban mobil yang saat itu sepertinya berusaha kabur, usai menabrak kendaraan mereka.

Peristiwa kecelakaan ini langsung menarik perhatian warga yang ada disekitar TKP. Mereka langsung berdatangan untuk berupaya memberikan pertolongan kepada korban, sehingga sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas disana.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral