dua anak perempuan di Tabalong tewas tenggelam di area persawahan.
Sumber :
  • Antara

Bermain Air di Persawahan, Dua Anak Tewas Tenggelam

Jumat, 5 Januari 2024 - 13:03 WIB

Tabalong, tvOnenews.com - Dua anak di Desa Sei Pimping RT 5 Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan tewas saat bermain di area persawahan.

"Dua anak perempuan yang tewas yakni  AK (8) dan  SN (9) warga  Desa Sei Pimping," jelas Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, Jumat.

Olah TKP tewasnya dua siswa Sekolah Dasar tersebut dipimpin Kasat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama bersama Polsek Tanjung yang dipimpin Kapolsek Iptu Richard David.

Sebelumnya korban AK minta ijin ke ayahnya untuk bermain air atau mandi di sekitar area persawahan namun tidak diperbolehkan oleh ayah korban yang berinisial DR (36).

Tidak lama kemudian setelah ayah korban ke luar rumah, korban AK bersama temannya SN tetap pergi ke area persawahan yang berjarak sekitar 700 meter dari rumah mereka.

Sekitar 1,5 jam kemudian, ayah korban yang sudah pulang mencari keberadaan anaknya namun tidak ada dan bersama kakak korban, DR mencari korban ke sekitar area persawahan.

Setelah sampai di area persawahan tersebut DR melihat sandal milik anaknya dan menceburkan diri ke dalam air yang diperkirakan sedalam 2 meter untuk mencari korban dan menemukan kedua korban berada di dasar air.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral