Korban dievakuasi menuju rumah duka.
Sumber :
  • Tut Wuri Handayani

Seorang Pria di Sambas Ditemukan Gantung Diri di Pohon Rambai Oleh Saudaranya

Rabu, 28 Februari 2024 - 11:05 WIB

Sambas, tvOnenews.com - Penemuan mayat pria di kebun,  diduga mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri di Dusun kamboja Rt. 006 Rw.001,  Desa Serunai,  Kecamatan Salatiga, Kabupaten sambas, Kalimantan Barat, Selasa ( 27/02/2024).

"Korban EF ditemukan abang kandung nya tergantung di pohon rambai dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga dan Kantor Kepolisian Sektor Pemangkat," jelas Kapolsek Pemangkat, AKP Amril.

AKP Amril mengatakan, ditemukan mayat seorang laki-laki EF dalam keadaan tergantung sekitar pukul 12.20 WIB.

"Penemuan mayat korban dalam keadaan tergantung pertama kali di temukan oleh abang kandung korban yang mana pada saat itu saudara korban sedang mengangkat jemuran padi di sawah," ucapnya.

"Kemudian saudara korban mendengar suara nada dering telfon seluler, lantas ia mencari sumber suara kemudian menemukan saudara korbab dalam keadaan tergantung pada seutas tali fafia warna biru," sambungnya.

AKP Amril melanjutkan, ujung tali tersebut di ikat pada pohon ramba dan ujung satunya di masukkan (dikalungkan) di leher korban EF dengan jarak kaki dengan tanah 20 Cm.

Adapun barang bukti pada tubuh korban di temukan seutas tali rafia warna biru 400 cm dilipat 3 kali, satu helai celana training warna biru list merah putih, satu unit handpone warna hitam, saty bungkus rokok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral