Pintu Air Manggarai.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Sabtu Pagi, Pintu Manggarai Siaga 4 dengan Ketinggian Air 700 Sentimeter

Sabtu, 16 Maret 2024 - 15:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pintu Air Manggarai Jakarta masih berada dalam status siaga empat dengan ketinggian air mencapai 700 sentimeter, pada Sabtu (16/3/2024). Meskipun demikian, kondisi saat ini masih terpantau stabil dan aman bagi warga sekitar.

Menurut pemantauan yang dilakukan sejak pagi, level ketinggian air di Pintu Manggarai tetap tidak mengalami perubahan signifikan. Hal ini memberikan kelegaan bagi warga sekitar yang khawatir akan potensi banjir.

Namun, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan terkait potensi cuaca pada siang hari ini. Prakiraan cuaca menunjukkan adanya intensitas hujan ringan yang dapat terjadi di wilayah tersebut. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah ketinggian air akan mengalami kenaikan.

Meskipun BMKG memberikan peringatan terkait potensi hujan ringan, belum ada prediksi pasti apakah hal ini akan berdampak signifikan pada ketinggian air di Pintu Manggarai. Situasi aktual akan terus dipantau untuk memberikan informasi yang lebih akurat kepada masyarakat.

Dalam menghadapi potensi cuaca buruk, masyarakat di sekitar wilayah Pintu Manggarai dan sekitarnya diimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati. Jika terjadi genangan atau banjir, disarankan untuk segera pindah ke tempat yang lebih aman demi keselamatan bersama.

Pemantauan terus dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan warga di wilayah tersebut. Kami akan terus menyediakan pembaruan lebih lanjut seiring dengan perkembangan situasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral