Aparat gabungan saat berjaga-jaga di Yohan Kota Sorong, Papua Barat, pascabentrok.
Sumber :
  • ANTARA

Polisi Kejar Pelaku Bentrok Dua Kelompok di Sorong

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:41 WIB

Sorong - Polri selidiki bentrok dua kelompok warga yang menyebabkan 19 orang meninggal dunia di sebuah tempat hiburan malam di Sorong, Papua Barat, guna mencari aktor intelektual dan pelaku.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo menyebutkan Polda Papua Barat dan Polres Sorong sudah melakukan upaya meredam kejadian bentrok dua kelompok warga mulai Senin malam (24/1).

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan penyidikan untuk ungkap aktor intelektual dan pelaku-pelaku dari dua kelompok tersebut," kata Dedi saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Bentrok dua kelompok warga tersebut terjadi di tempat hiburan malam karaoke Doubel0 di Sorong, Papua Barat, Senin (24/1) malam. Akibat peristiwa tersebut dilaporkan sementara korban tewas sebanyak 18 jiwa terjebak api di dalam diskotek dan satu tewas akibat sabetan senjata tajam. 

Kepolisian Resor Sorong Kota saat ini telah mengevakuasi 17 jenazah korban terjebak di karaoke Doubel0 yang dibakar massa akibat pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Selasa (25/1/2022).

Jenazah 17 korban yang belum diketahui identitas itu dievakuasi dari lokasi kejadian karaoke Doubel0 di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong menuju kamar jenazah RSUD Sele be Solu dengan menggunakan tiga mobil jenazah.

Proses evakuasi korban pun dikawal mobil patroli Polres Sorong Kota dan mobil patroli Polsek Sorong Timur dari lokasi kejadian menuju RSUD Sele be Solu Kota Sorong untuk dilakukan identifikasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral