Pelaku diapit anggota kepolisian bersama barang bukti obat obatan pertanian dan Laptop.
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwan

Curi Laptop di Sekolah Dasar Senilai Puluhan Juta Rupiah Dua Pelaku Diringkus Polisi

Sabtu, 5 Februari 2022 - 07:05 WIB

Sumbawa, NTB – Anggota kepolisian dari Polsek Buer, Polres Sumbawa, berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di wilayah hukumnya. Dua orang terduga pelaku dan barang bukti laptop serta obat obatan pertanian senilai puluhan juta rupiah berhasil diamankan dalam pengungkapan tersebut.

"Selain menangkap dua pelaku anggota juga berhasil mengamankan barang bukti laptop dan obat obatan dengan nilai puluhan juta rupiah,” ujar Kasie Humas AKP Sumardi, kepada tvonenews.com Jumat (04/02/2022).

Ia mengatakan kedua pelaku masing-masing berinisial M alias Metal (29) dan IP alias IPE (19) warga Desa Jurumapin, Kecamatan Buer.

Lanjut kasie, keduanya diduga terlibat pencurian puluhan botol obat-obatan pertanian di Dusun Jurumapin Bawah, 12 Januari 2022 dan 4 unit Laptop di SDN 1 Jurumapin, 30 Januari 2022 lalu. Barang barang tersebut telah dijual ke wilayah Alas Barat, Alas, dan Desa Labuhan Burung.

“Anggota Polsek Buer mencari barang bukti lainnya dipimpin langsung oleh kapolsek,” ungkap Kasie. 

Setelah dilakukan pencarian lanjut Kasie Humas, barang bukti berupa 4 unit laptop dan 86 botol obat-obatan pertanian berbagai merk dengan total nilai Rp 46 juta.

“Selanjutnya, kedua pelaku saat ini menjalani proses penyidikan oleh unit Reskrim Polsek Buer,” pungkasnya. (Irwan/Ask)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:57
01:11
02:03
01:19
10:33
08:48
Viral