Korban penipuan pembelian 600 Dus minyak Goreng CItra Wardani.
Sumber :
  • Tim tvOne/Asho Andi

Tergiur Harga Minyak Goreng Murah, Warga Di Samarinda Tertipu Rp900 Juta Rupiah

Rabu, 9 Februari 2022 - 18:33 WIB

Samarinda, Kalimantan Timur – Tergiur harga murah, Citra Wardani (30), warga di Samarinda, Kalimantan Timur tertipu ratusan juta rupiah, saat membeli minyak goreng murah dari seorang suplayer di Media Sosial, melalui perantara kerabat korban, Fifi Astina (31).

Kejadian bermula saat citra memesan miyak goreng dengan harga murah dalam jumlah banyak kepada rekan satu kos korban, Fifi Astrina (31). Saat itu, korban ditawarkan harga 170 ribu rupiah perdus, dan sempat ditolak oleh korban.

Tak putus asa, rekan korban, Fifi Astrina, kembali menawarkan harga yang jauh lebih murah yakni 150 ribu perdus dan akhirnya disetujui korban. Sebanyak 600 dus akhirnya dipesan korban. Namun, sejak pemesanan pada bulan Januari minyak goreng yang dipesan pun tak kunjung datang. Dan saat dimintai kejelasan pesananya, Fifi selalu berdalih untuk menunggu dan bersabar.

karena tak terima lagi pesanan minyak goreng yang telah di bayar lunas, korban melaporkan Fifi Astrina ke polisi, dengan membawa sejumlah barang bukti dengan didampingi kuasa hukumnya.

“Saya menginginkan agar terlapor segera diperiksa dan diproses secara hukum.”

Wakasat Reskrim Polresta Samarinda, membenarkan adanya pengaduan dugaan penipuan jual beli minyak goreng, pihaknya akan mempelajari dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui perkara tersebut.

“Kami telah menerima laporan korban dan akan segera dilakukan penyelidikan,” ungkap akp kadiyo, Wakasat Reskrim Polresta Samarinda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral