Dokter periksa mata sopir bus setelah terkena serpihan kaca akibat lemparan batu.
Sumber :
  • Jamberi

Teror Lempar Batu di Kotawaringin Barat, Mata Sopir Bus Terkena Serpihan Kaca

Minggu, 6 Maret 2022 - 09:46 WIB

Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah - Warga tak dikenal melempar bus Yessoe tujuan Palangkaraya menuju Pangkalan Bun yang sedang sarat penumpang dengan batu. Akibat pelemparan ini, sopir bus terluka di bagian mata akibat terkena batu dan pecahan kaca bus.

Kepala Perwakilan PO Yessoe Pangkalan Bun Poppy Khofifah mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan pihak kepolisian. Petugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

"Tentunya dengan kejadian ini sangat disayangkan," kata Poppy saat dikonfirmasi, Minggu Pagi (6/3/2022).

Insiden ini terjadi ketika bus melintas di wilayah Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, pada Jumat (4/3/2022) dini hari. Aksi pelemparan batu terhadap bus dirasa mulai sangat meresahkan, apalagi terjadi ketika mengangkut banyak penumpang.

Beruntung tidak ada penumpang yang terluka. Hanya saja sang sopir harus mendapatkan perawatan akibat mata bagian katanya terkena serpihan kaca. Kejadian tersebut memang diluar perkiraan karena seperti biasa berjalan tanpa adanya permasalahan.

"Dari CCTV yang kami periksa, terlihat lemparan batu ini dilakukan pada saat melintas di wilayah Pangkalan Banteng dan lemparan batu ini dilakukan oleh orang tak dikenal menaiki mobil Avanza hitam," ucapnya.

Kasus ini sekarang sedang dalam penyelidikan polisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral