Korban pembunuhan, Parno (50), ditemukan tewas disekitar lokasi kebun sawit yang dijaganya di Desa Tumbang Koling,.
Sumber :
  • Tim tvOne/Didi Syachwani

Penjaga Kebun Sawit Ditemukan Tewas dengan Kepala Nyaris Terputus

Minggu, 6 Maret 2022 - 16:50 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Seorang penjaga kebun sawit, Parno (50), ditemukan tewas terbunuh dengan kepalanya nyaris terputus, di sebuah areal kebun sawit pribadi yang berlokasi di Desa Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Korban ditemukan tewas pada Minggu, (6/32022) pagi oleh sejumlah pekerja kelapa sawit yang hendak berangkat kerja. 

"Kemungkinan kejadianya dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, tapi motif pembunuhan ini terus terang kami belum tahu. Hanya saja leher korban alami luka sangat parah," ujar Kepala Desa Tumbang Koling Iyul T Isa, yang dihubungi via ponselnya, Minggu (6/3/2022).

Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di dekat tempat tinggalnya. Korban sendiri merupakan warga Cilacap, Jawa Tengah. Selama bekerja disana, korban hanya tinggal seorang diri di pondok perkebunan sawit tersebut. 

Awalnya sempat diduga jika korban tewas dibunuh perampok, tapi setelah aparat dari Polsek Cempaga Hulu datang melakukan penyelidikan disana, sepertinya tidak ada harta bendaa korban yang hilang.

"Uang korban tidak hilang, jadi kecil kemungkinan kalau peristiwa ini adalah perampokan. Mungkin saja latar permasalah peristiwa ini adalah masalah dendam pribadi," kata Iyul lagi. 

Sementara, Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini masih dalam penyelidikan pihaknya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:50
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
Viral