President Director of Kenari Djaja Hendra B Sjarifudin saat menerima penghargaan MURI dari Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo.
Sumber :
  • Istimewa

Kenari Djaja Raih Penghargaan MURI ke-7 atas Rekor Webinar Arsitektur Peserta Terbanyak

Sabtu, 2 April 2022 - 05:49 WIB

 Jakarta Kenari Djaja, pelopor perusahaan yang menyediakan perlengkapan pintu dan jendela berkualitas pertama di Indonesia kembali dianugerahkan penghargaan oleh MURI (Museum Rekor – Dunia Indonesia).

Kali ini Kenari Djaja meraih penghargaan Rekor MURI ke-7 atas Rekor Webinar Arsitektur Peserta Terbanyak, dengan total jumlah peserta sebanyak 15.000 peserta dengan   webinar yang diadakan Sejak 16 Juli 2020 sampai  17 Maret 2022.

Ada pun penghargaan MURI ke-7 tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo kepada President Director of PT Kenari Djaja Hendra B. Sjarifudin, didampingi salah satu direksi Kenari Djaja Eric Sjarifudin, di Gallery MURI, Mall of Indonesia, Jalan Boulevard Barat Raya Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (1/4/2022).

“Kenari Djaja telah membuat webinar arsitektural dengan arsitek-arsitek Indonesia yang luar biasa dengan total jumlah peserta mencapai 15 ribu. Saya yakin webinar ini mempunyai sisi positif untuk arsitektural Indonesia dan untuk sharing ide, MURI pun berani memberikan penghargaan atas capaian ini,” terang Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo, usai penyerahan penghargaan MURI.

Sementara President Director of PT Kenari Djaja Hendra B. Sjarifudin mengatakan penerima  penghargaan MURI ini sebagai motivasi bagi generasi penerus Kenari Djaja.     

“Penghargaan ini sebagai motivasi, agar mereka generasi penerus Kenari Djaja bisa membuat karya seperti kami generasi pertama yang membuat karya sampai mendapatkan penghargaan MURI ketujuh kalinya.

 Karya-karya mereka nantinya diharapkan bisa lebih kreatif dan inovasi,” ujar  Hendra B. Sjarifudin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral