Korban Penembakan KKB di Kabupaten Puncak Jaya Dievakuasi ke Toraja dan Jayapura.
Sumber :
  • tvOne

Korban Penembakan KKB di Kabupaten Puncak Jaya Dievakuasi ke Toraja dan Jayapura

Rabu, 13 April 2022 - 15:00 WIB

Puncak Jaya, Papua - Dua korban penembakan KKB di Puncak Jaya dievakuasi ke Toraja dan Jayapura, dengan menggunakan pesawat Alda Air PK-DLT dan Alda Air PK-DLY, Rabu (13/4).

Korban meninggal dunia atas nama Soleno Lolo diberangkatkan dari Bandara Udara Mulia menuju ke Toraja melalui Timika pada pukul 09.35 WIT dan selanjutnya diberangkatkan menuju kampung halaman di Toraja. Sedangkan untuk korban kritis dievakuasi menuju ke Jayapura pada pukul 12.00 WIT, untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, selama proses evakuasi berjalan dengan aman dan lancar. Perwakilan kedua keluarga korban ikut mendampingi ke Timika dan Jayapura.

“Proses evakuasi berjalan aman dan lancar, personel gabungan melakukan pengamanan di sekitaran Bandara Udara Mulia,” ungkap Kabid Humas Polda Papua.

Kasus penembakan yang dilakukan KKB terhadap dua masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, terjadi pada hari Selasa tanggal 12 April 2022 pukul 10.00 WIT, di Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka.(dbt/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral